Headline

MX Player Pro Android APK

MX Player Pro Android APK
MX Player Pro

Halo semua.. pengunjung setia blog ini,nah mumpung ada kesempatan untuk posting artikel,saya akan posting dan bahas aplikasi android yaitu MX Player Pro.Untuk Yang satu ini,pasti anda dah pada tahukan.... Yup aplikasi ini memungkinkan anda untuk memutar Video di android.Lho kan di android biasanya udah ada pemutar video?,Memang android biasanya sudah dibekali pemutar video dari pabriknya tetapi tidak semua jenis video dapat diputar,untuk lebih lanjut simak artikel ini baik baik ya..

Yang membedakan MX Player Pro ini dengan pemutar video bawaan android adalah kemampuan memutar jenis video selain 3GP dan MP4.Coba saja anda download video berekstensi mkv atau sejenisnya pasti tidak bisa diputar oleh pemutar video bawaan.Oleh karena itu saya srankan untuk anda yang biasa memutar video memasang aplikasi ini di Android anda,dan saya sudah coba aplikasi ini lebih smooth dari pemutar video bawaan android

Screenshots :


MX Player Pro Android APK
Screenshots MX Player Pro

MX Player Pro Android APK
Screenshots MX Player Pro



Link Download Disini

Jika Aplikasinya minta Codec Download disini


Sekian Postingan saya semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang membaca

Recent Articles

1 komentar for "MX Player Pro Android APK"

  1. ok terima kasih gan atas share nya ijin sedot dulu...
    btw, dah saya follow, follback ya...
    terima kasih...

Leave a reply