Headline

Heavy Gunner 3D Apk

Heavy Gunner 3D Apk
Heavy Gunner 3D

Halo Semua.. Pengunjung blog ini... bagaimana kabarnya? sehat dong pastinya,Kemarin saya tidak bisa posting karena saya sibuk mengutak atik template blog ini,alhasil skor SEO dan tampilan blog ini berubah menjadi lebih bagus.OK kita ke topik utama,Kali ini saya akan share game android yaitu Heavy Gunner 3D.Nah Game ini nih salah satu game kesayangan saya,walaupun hanya berukuran 18MB tetapi refleks game ini begitu besar dan bikin ketagihan lho.. ada yang belum tau game ini? kita simak,OK.

Heavy Gunner 3D,adalah game jenis tembak tembakan yang seru,kita di dalam game ini mengendalikan tembakan atau gunner raksaksa untuk mengahncurkan semacam meteor yang jatuh ke bumi.senjatanya pun lengkap lho mulai dari machine gun,laser,misile,hingga nuklir juga ada.Dan Di dalam game ini ada beberapa opsi untuk mengendalikan tembakan yaitu dengan menggerakan android kita dan disentuh seperti biasa.Biasanya untuk orang pemula game ini mending pake yang sentuh biasa, kalo langsung pake yang digerakan androidnya nanti cepet kalah lho...

Screenshots :


Heavy Gunner 3D Apk
Heavy Gunner 3D Gameplay


Heavy Gunner 3D Apk
Senjata Yang Ada Di Heavy Gunner 3D






Gimana Tertarik? dan Mau coba? download disini

SELAMAT BERPERANG!!!


Sekia Postingan dari saya semoga bermanfaat dan berguna,dan sampai jumpa di postingan berikutnya

Recent Articles

0 komentar for "Heavy Gunner 3D Apk"

Leave a reply