Headline

Cara Download Aplikasi Berbayar Di Play Store Gratis

Cara Download Aplikasi Berbayar Di Play Store Gratis
Black Market Alpha

Halo Semua,pengunjung blog ini,kali ini saya akan berbagi trik,yaitu Cara Download Aplikasi Berbayar Di Play Store Gratis,Wah asyik dong,kalo download aplikasinya bisa gratis.Tentu saja,aplikasi yang sebelumnya telah didelete oleh google play ini banyak digunakan oleh Droiders sampai sekarang,termasuk saya.

Apliaksi Ini Bernama Black Market Alpha.Dari namanya aja dah taukan yaitu Black yang berarti Hitam dan Market yang berarti Toko,dan ini bisa diartikan Toko Gelapnya Play Store,tetapi perlu anda ketahui juga bahwa aplikasi ini kadang juga bisa membawa efek tersendiri bagi android kita,yaitu kemasukan virus,tetapi tidak apa apa jika downlaodnya yang tidak macam macam atau cek lah terlebih dahulu aplikasi yang hendak didownload

Complitable aplikasi terhadap android adalah penting,tetapi dalam Black Market complitable aplikasi dengan Android tidak ditampilkan,misalnya saya menggunakan Samsung Galaxy Star,dan saya ingin mendownload game di Black Market.Saya inputkan "Asphalt 8" dan back market menemukan aplikasinya.Apakah Galaxy Star Complitable dengan Asphalt 8? tidak dong,nah itu dia termasuk kekurangannya.

Untuk lebih jelas lagi,berikut adalah Kelebihan dan kekurangan Black Market :

KELEBIHAN (+)


  • Dapat mendownload aplikasi berbayar dengan gartis
  • Mudah Diguakan
  • Aplikasi tidak memakan memory terlalu banyak


KEKURANGAN (-)


  • Aplikasi ini tidak bisa mendeteksi kecocokan aplikasi dengan perangkat anda
  • Harus Di Root


Screenshots :

Cara Download Aplikasi Berbayar Di Play Store Gratis
Black Market Alpha


Link Download Disini

Nah,disitu sudah saya sediakan Link download,silahkan anda download sendiri aplikasinya dan buktikan sendiri.Sekian dari saya dan selamat mendownload aplikasinya ya..

Recent Articles

2 komentar for "Cara Download Aplikasi Berbayar Di Play Store Gratis"

  1. kebetulan saya pengguna android juga, jadi tau deh gan. Kalo download di playstore ada yang bayar gan gk enak hahaha :d :>)

    kunjungan balik gan

    bloggerunix(.)blogspot[.]com

Leave a reply