Headline

Elasys Rom V2 Galaxy Pocket

Elasys Rom V2 Galaxy Pocket
Elasys Rom V2 Galaxy Pocket


Hai semua,pengunjung blog ini,berhubung dari kemarin saya jarang posting,mending saya posting dulu,OK kali ini saya akan share Custom Rom lagi, yaitu Elasys V2 Untuk Galaxy Pocket.Custom Rom ini saya peroleh dari XDA,yang di buat oleh orang asli Indonesia yaitu Bang Ipul dari bogor.

Dari segi penampilan,Custom Rom ini cukup enak untuk dilihat berlama lama karena banyak dipenuhi oleh warna,jadi mata tidak mengantuk saat melihatnya.Dan pada saat anda menginstal atau memasang Custom Rom ini,maka settingan bahasnya akan otomastis tersetting dalam Bahasa Indonesia.



Cara Instal:

1.Download Custom ROM Nya disini dan CWM disini
2.Matikan Android Anda
3.Nyalakan android anda dengan menekan tombol Power+Volume Atas+Home
4. nanti akan masuk ke recorvery mode,kemudian pilih apply upate from SD Card dan pilih CWM
5.Kemudian Wipe Cache dan Wipe Data
6.Kemudian pilih Instal ZIP from SD Card
7.Pilihlah Elasys_Rom_V2.zip
8.Tunggu hingga selesai
9.Setelah Itu akan muncul AROMA Installer
10.Lalu akan muncul 6 pilihan instalasi, dan pilih lah sesuai kebutuhan anda
11.Jika sudah selesai,pilih Advance dan pilih lagi Reboot Recorvey
12.Kemudian Wipe Data dan Wipe Cache
13.Lalu Wipe Battery Stats ( Opsional )
14.REEBOT
15.SELESAI

NB : Booting pertama agak lama jadi jangan panik



Screenshots :






Elasys Rom V2 Galaxy Pocket
Klik Gambar Untuk Memperbesar



Sekian Postingan Dari Saya Semoga Bermanfaat Dan Berguna










Recent Articles

0 komentar for "Elasys Rom V2 Galaxy Pocket"

Leave a reply