Headline

Dolphin Browser Apk

Dolphin Browser
Dolphin Browser

Halo semua... Pengunjung blog ini,kali ini saya akan share aplikasi android,yaitu Dolphin Browser.Dari namanya aja dah taukan? Ya aplikasi ini adalah aplikasi browser Android yg populer di android dan cepat seperti lumba lumba,tetapi browser satu ini berbea dengan opera mini.. Kenapa? Simak artikel ini baik baik ya...


Aplikasi ini bisa dikatakan berbeda dengan opera mini karena di opera mini mengandalkan sistem compressing nya pada setiap website yang dikunjungi,tapi jika dolphin browser ini mengandalkan Fitur sonar dan gesturnya.. Apa itu? Fitur ini memungkinkan anda untuk :

1.Fitur Sonar     :Berbicara pada aplikasi ini Contoh: Anda ingin membuka Facebook cukup dengan mengatakan "open facebook" dan aplikasi ini akan menbuka facebook dengan cepat

2.Fitur Gesture   :Memungkinkan anda untuk menggambar untuk membuka Website contoh : anda ingin membuka google cukup dengan menggambar huruf G dan aplikasi ini akan membuka google dengan cepat.


Itulah penjelasan Fitur Sonar dan Gesture tapi tidak cuma itu,masih ada lagi fitur yaitu Fitur Adds-On,adalah fitur dimana anda dapat menambahkan alat alat ke Dolphin Browser misalnya mode malam dengan menggunakan mode malam,Dolphin Browser bisa mengurangi kecerahannya.

Untuk lebih lanjut.. Siahkan di simak deskripsinya langsung dari play store ini dia :


Deskripsi : 

Sederhanakan hidup mobile Anda. Biarkan Dolphin melakukan semua pekerjaan sehingga Anda tidak memiliki to.Dolphin Browser adalah Gesture pertama di dunia, Sonar dan Add-on enabled browser web mobile di Android.Ambil Dolphin mobile gratisBrowser dan bergabung dengan 50 juta yang menikmati fitur eksklusif browser web mobile kami. 

★ # 1 Mobile Web Browser di Android Market

Lebih dari 50.000.000 unduhan★ ★ ★ ★ ★ Browser DolphinGestures dan sidebars membuat Webberselancar cepat, intuitif dan menyenangkan saat bepergian.- USA Today★ ★ ★ ★ ★ "... itu besar, sederhanabrowser terasa lebih di rumah pada perangkat touchscreen daripada cukup banyak apa pun Anda akan mencoba. - Fitur Lifehacker:

★ Satu-ketuk Berbagi - Kanan dari Dolphin, Anda dapat halaman web menciak, mempostingnya ke Facebook, berbagi mereka melalui email, atau ambil konten dan menyimpannya langsung ke Evernote (Beta) atau Box.

★ Tabbed browsing - Tidak perluberalih di antara layar, tabBrowsing memungkinkan Anda membuka dan beralihantara halaman web secepat kilat.
  
★ Dolphin Connect - Sync / Kirimantara Mobile dan Desktop1. Kirim ke perangkat: Kirim link, peta,nomor telepon, & lebih dari Andadesktop untuk ponsel Anda dan sebaliknya dengan Chrome / Firefox / Safariekstensi. **2. Dolphin Connect: Sync dengan mudah history Anda, bookmark, password dan tab yang terbuka di Android, iOS dan dekstop. 

★ WiFi - Broadcast - Berbagi link dengan teman-teman dekatnya di Dolphin jaringan wifi Anda. 

★ Sonar - Dolphin mendengarkan dan memungkinkan Anda menggunakan suara Anda untuk mencari diInternet, berbagi di jaringan sosial favorit Anda, bookmark situs favorit Anda, menavigasi dan lebih semua dari telepon Anda atau browser tablet. 

★ Gesture - Biarkan artis batin Anda keluardan menciptakan Gesture pribadi(Simbol) untuk mengakses mobile dansitus desktop yang Anda gunakan paling. 

★ Add-on - Beef up ponsel AndaInternet pengalaman browser olehmenginstal Pengaya untuk tugas-tugasAnda butuhkan di ujung jari Anda. Dengan lebih dari 60 dan menghitung, Dolphin Pengaya memungkinkan setiap tindakan harus dilakukan dengan benar dalam mobile browser. Anda dapatmemeriksa fitur Add-on dengan 3 preloaded pada Sidebar kanan.

 ★ Speed ​​Dial - Kunjungi favorit Andawebsite mobile di mana saja dengan satumenyentuh.Unduh Dolphin Browser ***ekstensi dan mengirim konten webantara ponsel dan desktop.Download sekarangBerikut adalah beberapa fitur keren yang dapat Anda tambahkan ke Dolphin Browser Mobile Anda dengan menginstal Dolphin Add-ons: 

• Dolphin Webzine
• Box untuk Dolphin 
Dolphin.fm 
• Dolphin QRCode Share
• Bookmark ke SD
• Dolphin YouTube Cari 
• Dolphin eBay Search
• Dolphin Alexa Rank 
• Web ke PDF
• Kecerahan Dolphin
• Dolphin Password Manager Lite
Password Manager Pro
• LastPass untuk Dolphin Browser 
• Xmarks untuk Dolphin
• Dolphin Pembaca 
• Softpedia.com RSS
• Layar Cut Dolphin
• Bookmark Widget 
Dolphin Desktop Beralih

 Gimana? Mau coba... Aplikasi ini

Download disini dan instal APK seperti biasa


Screenshots :
Dolphin Browser
Screenshots Dolphin Browser
Dolphin Browser
Sonar Sistem\
Dolphin Browser
Gesture Sistem
Dolphin Browser
Fitur Add-Ons
 

Sekian Dari Postingan saya dan terima kasih  sudah membaca. Sampai Jumpa di postingan berikutnya ya...

Recent Articles

0 komentar for "Dolphin Browser Apk"

Leave a reply