Headline

Cara Mengkoneksikan PC Ke Android Via Portable Hotspot


Cara Menjadikan Android Anda Sebagai Portable Hotspot
Mengkoneksikan PC Ke Android




 Hai semua pengunjung blog ini... kali ini saya akan berbagi tutorial nih,yaitu Cara Mengkoneksikan PC Ke Android Via Portable Hotspot.Jika Anda memiliki koneksi internet di android anda tetapi tidak punya koneksi untuk PC atau komputer,saya punya solusinya,Mau tahu lebih lanjut,simak artikel berikut dengan seksama ya..


Ada banyak cara untuk mendapatkan koneksi internet dari cara murah sampai cara mahal bahkan gratis,contoh cara murah yaitu pergi ke warnet dan internet sepuasnya,untuk cara mahal anda dapat berlangganan paket speedy aja.. dan untuk cara gratis.. bobol Wi-Fi orang hahaha (kurang kreatif)

OK langsung aja nih ke topik utama artikel ini,seperti yang saya katakan tadi,di paragraf pertama,jika anda punya koneksi di android tetapi tidak punya koneksi di PC atau komputer,anda dapat mengkoneksikan PC ke Android,Emang Bisa? Bisa dong,Gimana Caranya? Saya Kasih Tau.. OK

Persyaratan Buat Konekin PC ke Android:

-Android
-Koneksi Internet
-PC

Cara Mengkoneksikan

1.Hidupkan Android Anda (Saya Mulai Dari Titik Awal)
2.Tunggu Scan Memory Selesai
3.Buka Pengaturan Atau Setting
4.Pilih Nirkabel Dan Jaringan
5.Pilih Thetering dan Portable Hotspot
6.Cheklist Hotspot Wi-Fi Portable
7.Selesai


Cara Mengkoneksikan PC Ke Android Via Portable Hotspot
USB Thetering

JIka Anda Ingin Mengkoneksikan Lewat USB Jadi Anda hanya perlu mencheklist Penambatan USB.

OK Gimana? Dah Paham...

Sekian Postingan saya dan terimakasih sudah membaca,sampai jumpa di postingan berikutnya

Recent Articles

0 komentar for "Cara Mengkoneksikan PC Ke Android Via Portable Hotspot"

Leave a reply