Headline

Asphalt 5 Apk Data QVGA

Asphalt 5 apk data
Asphalt 5




Halo semua Pengunjung Blog ini.. kali ini saya akan menshare game android buatan Gameloft yang populer baik di segala platform Yaitu Asphalt 5 untuk Android karena saya hanya punya android... haha..


Game Ini sangat seru dimainkan karena menguji adrenalin anda.. mengapa? karena ketika mobil melaju dengan kecepatan maksimum akan terasa lebih sulit untuk mengendalikan mobil sehingga anda harus konsentrasi penuh ke game ini.dan permainan ini memiliki grafis yang cukup memukau dan mirip aslinya.. dan yang lebih asiknya game ini memakai NOS atau NITRO yang dapat menambah keceoatan mobil anda menjadi wuzzzz cepat deh...

Pengalaman saya bermain game ini.. tangan saya sampai banjir air(keringatan) haha saking semangat dan konsentrasinya.. tapi ketika mobil saya crash atau hancur aduh... geram banget deh rasanya.... So, Download game ini..


Screenshots:


Asphalt 5 apk data
Screenshots Asphalt 5

Asphalt 5 apk data
Screenshots Asphalt 5

Asphalt 5 apk data
Screenshots Asphalt 5



Cara Instal :

1.Download Asphalt5 apk disini & datanya disini
2.Instal apk nya
3.ekstrak data menggunakan WinRAR kalo belum punya klik disini
4.kalo udah taroh file data ke sdcard:/gameloft/game/taruh disini.
5.Jalankan Gamenya
6.Mainkan :D

Kalo misalkan masuk ke gamenya eror videonya coba cara ini :
1.download file convertnya disini
2.ekstrak dan taruh di sdcard:/gameloft/game/taruh disini.
3.coba mainkan gamenya lagi dijamin bisa

SUDAH DI TEST DI SAMSUNG GALAXY YOUNG Via Lib cm7 dan meruk kernel  & GALAXY MINI STOCK ROM


Kalo ada kendala koment ya pasti di jawab secepatnya kok :D 

Demikian postingan saya.. semoga bermanfaat dan berguna bagi anda semua pembaca blog ini dan sampai jumpa di postingan selanjutnya

BYE BYE... :D 

Recent Articles

0 komentar for "Asphalt 5 Apk Data QVGA"

Leave a reply